Makanan Sehat Penambah Gizi

Posted by Pabrik Jual Geotextile on 23.31 with No comments

Gizi merupakan hal yang sangat penting bagi kehidupan manusia, pasalnya bila manusia kekurangan dalam asupan gizi maka akan semakin udah para penyakit menyerang fisik manusia. Makanan serta minuman yang kita konsumsi sangat berpengaruh bagi kualitas gizi dalam tubuh kita. Untuk itu sangat penting bagi kita untuk memerhatikan asupan makanan juga minuman yang masuk ke dalam tubuh kita.Makanan bergizi dapat membantu menurunkan berat badan serta meningkatkan istem kekebalan dalam tubuh juga menyehatkan bagi tubuh. Perlu ada kesadaran individual untuk membangun tubuh yang sehat dan bugar. Untuk itu kami  ahli gizi terbaik akan mengulas makanan yang dapat memastikan tubuh mendapatkan dorongan nutrisi ataupun gizi. 

1.      Yogurt, sangat bermanfaat dan mengandung organism probiotik yang dapat menguatkan bakteri, juga menguntungkan salam tubuh. Bakteri bakteri ini dapat membantu melindungi tubuh dari segala macam penyakit. Yogurt juga merupakan sumber makanan yang sangat baik, karena ia terbuat dari kalsium yang dapat berguna untuk menghasilkan tulang yang kuat.
2.      Tomat, memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan yang dimiliki tomat ialah lycopene, antioksidan lycopene ialah antioksidah pejuang penyakit. Jika rutin mengonsumsi makanan yang mengandung lycopene dapat membantu seseorang agar terlindung dari bahaya kanker. Hal ini juga dapat membantu mengurangi resiko penyakit jantung.
3.       Bawang putih, perlu diketahui ternyata bawang putih memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia, karena bawang putih mengandung senyawa sulfur yang dapat membantu menjaga tubuh dari kemungkinan adanya penyakit jantung, perut juga kanker kolokteral. Bawang putih juga memiliki kandungan anti inflamasi. Dan juga merupakan sumber yang baik dari selenium
4.      Gandum, dapat berupa roti gandum, mengandung jenis serat larut yang dikenal sebagai beta glukan. Serat ini membantu mengurangi kadar kolesterol, serta menurunkan resiko terkena serangan jantung. Sebuah studi menyatakan bahwa makanan makanan yang berserat tinggi seperti gandum, membantu mencegah timbulnya penyakit jantung. Mengkonsumsi makanan berserat mengalami penurunan 15 persen terhadap timbulnya penyakit jantung.
5.      Teh, minuman yang memiliki gizi yang baik untuk tubuh ialah teh. Karena teh kaya akan anti oksidan yang juga memiliki manfaat guna memerangi penyakit jantung, stroke, kanker, dan penyakit lainnya. Teh hijau merupakan salah satu pilihan terbaik yang dapat di konsumsi sehari hari guna menambah gizi secara maximal.

Masih sangat banyak makanan yang memiliki manfaat dan gizi yang sangat baik untuk tubuh anda. Maka dari itu terapkan pola hidup sedari sejak sekarang baca juga

Incoming Search

ahli gizi terbaik di indonesia
ahli gizi terbaik di jakarta
jurusan ahli gizi terbaik
dokter ahli gizi terbaik di surabaya
universitas jurusan ahli gizi terbaik di indonesia
universitas jurusan ahli gizi terbaik
dokter ahli gizi anak terbaik di jakarta
universitas dengan fakultas ahli gizi terbaik
fakultas ahli gizi yang terbaik di indonesia
universitas dengan jurusan ahli gizi terbaik di indonesia
ahli gizi terbaik
dokter ahli gizi anak terbaik
dokter ahli gizi terbaik di bandung
dokter ahli gizi terbaik
fakultas ahli gizi terbaik
jurusan ahli gizi terbaik di indonesia

universitas ahli gizi terbaik