Tips Merawat Gigi

Posted by Pabrik Jual Geotextile on 23.14 with No comments

Kesehatan mulut sangatlah penting dan perlu di perhatikan, karena mulut merupakan salah satu alat komunikasi di dalam kehidupan sehari hari. Kesegaran serta keharuman harus tetap terjaga, karena jika tidak maka akan membuat lawan bicara menjauhi anda. Terdapat beberapa cara yang akan membuat mulut anda tetap terjaga kesegarannya. Berikut ini terdapat beberapa tips merawat gigi untuk tetap menjaga keharuman seta kesegaran mulut anda, adapun cara tersebut ialah:

1.      Sikat Gigi, lakukan sikat gigi minimal dua kali dalam satu hari hal ini dapat mempengaruhi keharuman dan kesegaran aroma mulut anda, sikat gigi juga dapat menghilangkan plak serta noda dalam gigi anda
2.      Hindari kopi dan memakan gula ynag berlebihan, kopi dan gula dapat mengakibatkan noda kuning yang akan membekas pada gigi anda. Hal ini akan mempengaruhi kecantikan gigi anda, juga menurunkan kepercayaan diri anda.
3.      Ganti sikat gigi, range waktu pemakaian sikat gigi anda maximal ialah hanya dua bulan maka dari itu gantilah sikat gigi anda setiap dua bulan sekali. Karena sikat gigi yang sudah lama di pakai bulu sikatnya akan berubah menjadi keras dan akan merusak email gigi. Untuk itu snagat perlu di perhatikan dalam pemakaian sikat gigi.
4.      Hindari antibotik yang memiliki dosis terlalu tinggi, hal ini ternayata berpengaruh bagi kesehatan gigi. Dikarenakan penggunaan antibiotic dapat mengubah warna gigi menjadi lebih gelap.

Setelah anda membaca pernyataan tips dan cara diatas mungkin anda akan merasakan kesadaran yang sangat penting untuk selalu menjaga kesehatan mulut dan gigi. Pola makan juga sangat berpengaruh bagi kesehatan mulut serta gigi anda. Berikut ini beberapa makanan yang dapat menjaga serta membantu kesegaran mulut anda.

1.      Strawberry, buah yang memiliki kandung asam amalat ini berfungsi guna merubah warna gigi menjadi lebih sehat dan lebih putih berseri.
2.      Buah , buah serta sayuran dapat mengangkat noda di gigi serta dapat membersihkan gigi dengan optimal tanpa mengakibatkan kerusakan pada gigi. Biasakan untuk memakan buah dan sayuran sebagai makanan penutup.
3.      Lemon , buah ini memang di kenal sebagai buah multifungsi. Selain dapat menghilangkan jerawat kulit dari buah lemon ini juga ternayata dapat memudarkan noda yang berada pada gigi dan mengubahnya menjadi warna yang lebih putih berseri.

Sekian artikel yang kami sampaikan semoga bermanfaat di kehidupan sehari hari

Incoming Search

tips merawat gigi behel
tips merawat gigi dan gusi
tips merawat gigi balita
tips merawat gigi secara alami
tips merawat gigi yang baik
tips merawat gigi keropos
tips merawat gigi sehat
tips merawat gigi berkawat
tips merawat gigi dengan baik
tips merawat gigi berlubang
tips merawat gigi agar putih
tips merawat gigi anak
tips merawat gigi agar tidak berlubang
tips merawat gigi agar tetap sehat dan kuat
tips merawat gigi agar putih bersih
tips merawat gigi agar tetap sehat
tips merawat gigi agar putih dan bersih
tips merawat gigi agar sehat
tips merawat gigi anak usia 1 tahun
tips merawat gigi anak 1 tahun
tips merawat gigi bayi yang baru tumbuh
tips merawat gigi berlubang agar tidak bau
tips merawat gigi bayi yg baru tumbuh
tips merawat gigi berkarang
tips merawat gigi berlobang
cara merawat gigi berlubang
cara merawat gigi karies
cara merawat gigi tiruan cekat
cara merawat gigi com
cara merawat gigi agar cepat putih
cara merawat gigi